Sunday, October 14, 2018

Penambahan Kaki Pada Bibit Durian Musang king, bibit Durian Musang king kaki 3 - 082.137.433.114

Bibit Durian Musang King sedang banyak dicari belakangan ini, Cita Rasanya yang khas membuatnya menjadi primadona dikalangan para pekebun buah. Harganya yang sangat tinggi juga menjadi daya jual tersendiri. Banyak pekebun buah yang berlomba-lomba menanam pohon Durian Musang King. Namun Hingga saat ini kebutuhan pasar akan jenis Durian Musang king ini masih belum tercukupi.

Para petani Durian Musang king banyak yang berburu Bibit Durian Musang King yang sudah tinggi untuk mempercepat masa panen. Dengan penanaman Pohon Durian Musang King yang sudah besar diharapkan waktu tunggu panen dapat lebih singkat. Ada pula yang memilih untuk menanam bibit Durian Musang king yang memiliki kaki ganda. Misalnya Bibit Durian Musang king kaki 3, harapan mereka dengan menanam bibit durian Musang king yang memiliki penambahan kaki maka pertumbuhan tanaman jadi lebih baik karena penyerapan makanan lebih besar.

Apakah Pemikiran tersebut BENAR???

Pada dasarnya penmabahan kaki pada bibit Durian Musang king sebagai variasi memang memiliki efek pada pertumbuhan tanaman. Tanaman memang lebih subur, tajuk tanaman lebih banyak. daunnya Hijau dan lebat. Namun itu hanya terjadi pada SATU TAHUN pertumbuhannya saja. Setelah itu pertumbuhan Bibit Durian Musang King akan sama saja.

Bahkan perlu diwaspadai bahwa akibat dari penambahan kaki pada Bibit Durian Musang King tersebut mengakibatkan adanya luka pada Kulit batang. Luka tersebut apabila tidak diperhatikan akan menjadi jalan masuk beberapa penyakit yang menyerang Pohon Tanaman Durian Musang King. Misalnya Penyakit kanker batang dan masih banyak lagi

Namun demikian penambahan kaki pada Bibit Durian Musang King membuat Bibit terlihat lebih kuat. meskipun demikian kebutuhan air dan pupuk harus terpenuhi. Kami menyediakan Bibit Durian Musang King kaki 3dalam berbagai ukuran. more info bisa segera hubungi :

Bpk Faisal
082.137.433.114




Youtube : 

 https://www.youtube.com/watch?v=k5_bzHBt7aQ




No comments:

Post a Comment